Lolos Audisi Gita Bahana Nusantara, 4 Utusan Sulut Bakal Menuju Jakarta

steven, 03 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO - Empat pelajar yang telah memenangkan audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) asal Sulawesi Utara akan diberangkatkan menuju Jakarta awal Agustus 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan Propinsi Sulawesi Utara melalui Kepala Bidang Kesenian Jeanette Paulus S.Pd, MAP, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (03/07).

Menurut Kepala Bidang Kesenian, Jeanette Paulus S.Pd, MAP,  ke empat orang yang menjadi utusan tersebut sebelumnya telah melalui proses audisi yang cukup ketat sehingga terpilih, oleh karenanya diharapkan nanti ketika akan diberangkatkan pada awal Agustus nanti dapat mengikuti pembinaan di Kementrian dengan baik dan dapat menjaga nama baik daerah.

Lebih lanjut diterangkan oleh Jeanette Paulus S.Pd, MAP, bahwa para peserta Gita Bahana Nusantara ini akan menjadi tim kesenian orkestra yang akan tampil dalam kegiatan Hari Ulang Tahun 17 Agustus nanti.

Adapun utusan Gita Bahana Nusantara dari Sulawesi Utara, yaitu untuk Sopran Cinta Geruh, Alto Eugenia Masikome, Tenor Christian Hari Lama dan Bass Nataniel Manggopa. (Steven Pande-iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu